Apakah Tur Anda termasuk tiket pesawat internasional?

Wisatawan datang dari seluruh dunia untuk memulai tur kami dan tidak mungkin untuk memasukkan tiket pesawat internasional ke dalam harga kami. Kami akan dengan senang hati membantu Anda mengatur penerbangan. Cukup minta penawaran udara saat melakukan pemesanan.

Vaksinasi apa yang direkomendasikan untuk petualangan ini?

Penting bagi Anda untuk menerima informasi kesehatan perjalanan yang paling akurat dan terkini untuk wilayah yang akan Anda kunjungi. Satu-satunya yang memenuhi syarat untuk memberi Anda nasihat ini adalah dokter keluarga Anda atau spesialis dari klinik Kesehatan Perjalanan.

Bisakah Anda membantu mengatur visa perjalanan saya?

Persyaratan untuk visa perjalanan sangat bervariasi tergantung pada kebangsaan dan tujuan Anda. Meskipun kami tidak dapat mengatur visa atas nama Anda. Jika Anda benar-benar memerlukan visa, Anda dapat mengaturnya sendiri atau menggunakan layanan agen perjalanan atau perusahaan pemroses visa.

Pakaian apa yang harus saya bawa untuk salah satu petualangan Anda?

Kami selalu menyarankan pengemasan seringan mungkin namun persyaratan khusus untuk tur Anda akan sangat bervariasi tergantung di mana dan kapan Anda bepergian. Dokumen ‘Rincian Perjalanan’ kami mencakup daftar pengemasan yang disarankan dan ini dapat diunduh dari setiap halaman ringkasan perjalanan individu. Daftar periksa adalah khusus tur dan berdasarkan pengalaman staf lapangan kami.

Jenis tas apa yang paling tepat untuk dibawa?

Kami sangat menyarankan membawa tas ransel atau tas ransel, karena koper bisa jadi rumit dan sulit untuk disimpan di dalam bus, di bawah kursi, dll. Perlu diingat bahwa Anda biasanya harus membawa barang bawaan Anda sendiri di dalam dan di luar bus dan kereta api dan naik dan tangga hotel bawah. Koper dengan roda mungkin tidak berfungsi dengan baik di jalan tanah atau batu bulat.

Apa jenis transportasi darat yang digunakan pada tur Anda?

Informasi spesifik perjalanan tentang transportasi dapat ditemukan di halaman ringkasan perjalanan namun dalam kebanyakan kasus kami menggunakan transportasi umum. Kami telah menemukan bahwa bagaimana Anda sampai di sana secara signifikan memengaruhi nada perjalanan Anda dan transportasi umum memungkinkan interaksi tatap muka dengan penduduk setempat. Beberapa petualangan kami, termasuk “Superior”, “Comfort Class” kami dan sebagian besar petualangan di Afrika, menggunakan transportasi pribadi.

Bisakah saya memesan akomodasi malam ekstra sebelum atau setelah tur saya?

Ya, dalam sebagian besar kasus, kami dapat mengatur akomodasi tambahan di hotel kami mulai atau berakhir, tidak termasuk tur Eropa. Jika kami tidak dapat memberi Anda malam ekstra, kami akan memberi Anda nama hotel yang dapat Anda hubungi secara langsung. Harap dicatat juga bahwa akomodasi tambahan harus dipesan di luar 30 hari keberangkatan.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Ada yang bisa kami bantu?